Kamis, 14 April 2011

MY UNFORGETTABLE WITH 9.5 CLASS ..

Di sini saya ingin memulai cerita tentang kelas yang paling saya banggakan, yapp ! kelas 9.5 (kelas sendiri soalnya, hehe...) *narsis dikit gapapalah ;) ..
Awal pertama saya masuk ke kelas ini, (kalo nggak salah, pertengahan bulan Juli 2010, tepatnya saat pembagian kelas) saya ngerasa bosen banget sama kelas ini ,- nggak ada seru-serunya dibanding kelas 8 waktu itu !
Apalagi, saya ngerasa nggak ada temen-temen yang akrab, paling satu dua orang doang ,- terus rivalnya banyak bangettt ! heuuu -____- 
Malah, waktu itu saya ada niat buat pindah kelas. Tapi, mama nyaranin, supaya saya tetep ngebetahin diri di kelas ini sampe akhir kelulusan. Yaudah deh, akhirnya saya pun nurutin omongan mama ,- agak nyesek juga sih, tapi, jalanin ajalaaaaaaaaaaahhhhhhh ;D


 Tapi seiring jalannya waktu, aku ngerasa berbanding terbalik 180 derajat terhadap kelas yang super duper heboh ini (narsis lagi) ..
Mereka memang terlihat cuek, tapi sebenernya temen-temen di sini take care lho, terbukti solidaritas mereka selalu terlihat ketika salah satu dari kami sebagai siswa kelas 9.5 sedang dirundung masalah. Masalah yang sepeleh, bahkan masalah yang besar sekalipun.  Pokoknya, omongan saya kalo saya nyesel masuk kelas ini, mesti diralat lagi deh sepertinya ! Cz, ga ada kata "MENYESAL" pernah berbagi pengalaman selama hampir 2 tahun di kelas yang saya cintai ini (ehh, narsis nya keluar lagi dehh...) hehe ..
Harapannya sih, SEMUA TEMEN-TEMEN KELAS 9.5 (termasuk temen-temen se'SMP19) BISA LULUS UJIAN NASIONAL dan MENUJU SMA-SMA yang sudah diidam-idamkan .. AMIN YARABB (y) 

Love u all so much .. mwuaccchhhh ... mwuaaaaaaaaacccchhhhh :* xOXOXOXo




n.b : remember me , if you forget me guys !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar